Taklukkan MU di Old Trafford, Allegri: Juventus Pantas Menang

Suara.com РJuventus sukses membawa pulang tiga poin dari Old Trafford setelah mengalahkan Manchester United 1-0 di Liga Champions.  Pelatih Juventus Massimiliano Allegri pun puas  dengan performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Bertandang ke Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Juventus sukses membungkam tuan rumah MU 1-0. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala di babak pertama.

Dengan hasil itu, Juventus masih memimpin klasemen Grup H dengan sembilan poin setelah menang di tiga laga. Allegri merasa skuatnya telah mendapat pelajaran penting setelah di laga terakhir di Serie A ditahan imbang Genoa.

“Melawan Genoa kami berhenti terlalu cepat dan pantas untuk dihukum,” ungkap Allegri usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

“Malam ini kami membiarkan beberapa peluang saat kehilangan bola dengan mudah, dan kami seharusnya lebih cepat dalam menggerakkan bola. Tetapi saat pemain statis, demikian juga bola,” lanjutnya.

Allegri pun puas dengan performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Old Trafford. “Ini adalah kinerja tim yang bagus dan kami pantas untuk mendapatkan kemenangan,” tukas Allegri

“Kami memenangkan banyak bola di udara, Alex Sandro bermain simple dan sangat baik dalam bertahan. Kami mengontrol tempo permain di babak pertama dan memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol.” (Football Italia)