Jamu Persebaya di Stadion Mandala, Persipura Targetkan Poin Penuh

Suara.com – Persipura menargetkan poin penuh dari laga lanjutan Liga 1 2018 kontra tamunya, Persebaya di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (30/10/2018) siang ini pukul 13.30 WIB.

Pelatih Persipura, Osvaldo mengaku telah menginstruksikan kepada para pemainnya untuk bermain fokus dan konsisten sehingga bisa meraih tiga poin atas tamunya itu.

“Persiapan sudah maksimal, dan tim saya sudah tahu bagaimana bermain melawan Persebaya nanti. Intinya semua fokus dan konsisten sepanjang laga,” ucap Osvaldo seperti dimuat ANTARA.

Menurut Osvaldo, Persebaya sudah pasti akan bermain terbuka karena membutuhkan poin, apalagi melihat laga terakhir yang berhasil dimenangkan oleh skuat asuhan Djadjang Nurdjaman.

“Mereka tampil bagus dan menang 4-0 atas lawannya (Madura United di kandang), tapi ini di Jayapura. Kami lebih kuat bermain di hadapan publik dan kita juga butuh kemenangan, ini sudah saya sampaikan ke anak-anak,” terang sang juru taktik.

Disinggung soal kebugaran Ian Louis Kabes, SBOBET Indonesia yang sempat ditarik keluar lapangan ketika timnya menuai kekalahan 1-2 ketika menjamu Persija Jakarta pekan lalu, Osvaldo mengaku masih melihat perkembangan kondisi sang gelandang.

“Kita akan tes kesehatan Kabes. Saya juga akan coba untuk menurunkan Gunansar Mandowen pada laga besok karena kita butuh poin,” tukas Osvaldo.