Inter Tolak Mentah-mentah Tawaran Man United untuk Milan Skriniar

Suara.com – Ketertarikan Manchester United pada centre-back tangguh Inter Milan, Milan Skriniar tampaknya memang bukan sekadar isapan jempol belaka. Namun, jalan Setan Merah untuk mendapatkan servis bek internasional Slovakia itu tampaknya takkan mudah.

Seperti diklaim Gazzetta Dello Sport, kubu Man United sudah mengajukan tawaran perdana untuk Skriniar. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh pihak Inter.

Menurut laporan tersebut, Man United memang benar-benar serius ingin mendatangkan Skriniar. Manajamen Setan Merah bahkan sudah mengajukan proposal pembelian untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Man United diklaim telah melepas penawaran yang cukup menggiurkan. Mahar tak kurang dari 65 juta pounds telah disiapkan, agar Skriniar bisa pindah ke Old Trafford pada bursa transfer Januari 2019 nanti.

Namun sayang, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter. Man United pun mau tak mau harus menaikkan tawaran mereka jika memang masih bernafsu untuk mendapatkan servis Skriniar, namun itu pun kalau pihak Inter bersedia melapas sang centre-back andalan.

Menurut laporan yang sama, Skriniar sendiri saat ini enggan memperpanjang kontrak di Inter karena tergiur dengan prospek gabung Man United. Sebagai informasi, eks bek Sampdoria itu masih terikat kontrak dengan Inter hingga musim panas 2022 mendatang.