Percaya Diri, Persija Siap Kalahkan Persebaya

Suara.com – Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-29, Minggu (4/11/2018). Pertandingan ini sangat menarik untuk kita saksikan.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco cukup percaya diri menghadapi laga tersebut. Tren positif yang didapat Macan Kemayoran dalam beberapa laga terakhir jadi modal melawan Baju Ijo.

“Saya pikir sangat konsisten sekarang. Meskipun kadang-kadang hilang pemain, tim tetap sangat konsisten. Saya pikir ada kucinya di dalam latihan. Waktu pemain kerja keras di latihan, punya konsentrasi di latihan pasti di pertandingan lebih siap,” kata Teco dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu juga tidak masalah bakal tampil di hadapan puluhan ribu Bonek – sebutan bagi suporter Persebaya. Justru itu membuat motivasi Marko Simic bakal meningkat.

Teco pun sudah meminta agar suporter Persija, Jakmania, tidak datang ke Stadion GBT. Itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Jakmania dan Bonek memang kurang harmonis. Oleh karena suporter Persija memang diimbau agar tidak berangkat ke Surabaya.

“Kami sudah tahu yang besok stadion pasti penuh. Kami sudah minta tolong Jakmania tidak datang ke sini agar nantinya buat kita tidak masalah di dalam maupun di luar stadion. Yang penting Indonesia tidak buat masalah seperti tahun ini,” ungkap Teco.

Lebih lanjut ia mengatakan: “Pastinya besok tim juga semangat tinggi buat main. Kita dari persija bisa main bagus, bisa dapat hasil bagus. Kita sudah tahu Persebaya punya banyak pemain berkualitas. Kita harus respek mereka dan harus keras keras karena lawan tim punya kualitas.”