Menjamu MU, Allegri: Ronaldo Akan Cetak Gol

Suara.com – Cristiano Ronaldo belum membuka koleksi golnya di kompetisi Liga Champions. Namun pelatih Juventus Massimiliano Allegri meyakini bahwa Ronaldo akan mencetak gol saat menghadapi mantan klubnya, Manchester United.

Ronaldo merupakan top skor di Liga Champions musim lalu dengan mengoleksi 15 gol saat membawa Real Madrid menjadi juara. Namun musim ini, Ronaldo masih belum mencetak setelah dia di kartu merah saat melawan Valencia.

Bintang internasional Portugal ini telah bermain penuh saat menghadapi mantan klubnya, MU di Old Trafford. Meski tidak mencetak gol dalam laga itu, namun Ronaldo berperan besar atas gol tunggal Paulo Dybala.

Namun, Allegri menegaskan Ronaldo akan mencetak gol saat menjamu MU di Allianz Stadium. “Dia akan mencetak gol (pada laga Kamis dini hari ),” ungkap pelatih Juventus ini.

“Dia tidak akan bermain di laga pertama, dia tidak bermain di laga kedua. Dia baru bermain satu pertandingan dan dia telah memberikan assists,” kata Allegri.

“Maksud saya, dia belum memainkan banyak pertandingan di Liga Champions sejauh ini,” pungkasnya.

Juventus hingga saat ini telah mengantongi hasil sempurna di Grup H. Hasil imbang melawan MU di Turin sudah cukup memastikan Juventus mengamankan tiket di babak 16 besar Liga Champions.