Jadi Kandidat Kuat Pelatih di Real Madrid, Ini Kata Conte

Suara.com – Antonio Conte telah mengkonfirmasikan bahwa dia tidak tertarik untuk mengisi posisi pelatih di Real Madrid. Mantan manajer Chelsea ini juga belum ingin kembali melatih hingga musim panas depan.

Conte saat ini sedang mengganggur setelah dilepas Chelsea meski sempat memberikan gelar juara Liga Inggris dan Piala FA. Namun pelatih berusia 49 tahun itu kencang dikabarkan akan menjadi pelatih Real Madrid.

Los Blancos memang sedang mencari pelatih baru setelah mereka berpisah dengan Julen Lopetegui pada 28 Oktober kemarin. Conte pun berada di posisi teratas sebagai kandidat kuat mengisi posisi di Santiago Bernabeu.

Setelah empat bulanm sejak dipecat dari Chelsea, pelatih asal Italia ini mengungkapkan bahwa dia masih belum siap untuk kembali melatih klub.

“Real Madrid? Sepertinya saya melihat akan lebih baik menunggu hingga akhir musim daripada melakukan latihan sekarang,” ungkap Conte seperti dilansir Marca.

“Saya akan menunggu hingga Juni dan akan memulai lagi dengan proyek baru. Dalam tiga bulan saya bisa saja berubah pikiran dan menolak segalanya, namun saya selalu berpikir seperti itu,” pungkasnya.

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan mantan pelatih Monaco boss Leonardo Jardim juga dihubungkan dengan posisi di Madrid. Namun Madrid tampaknya ingin mempertahankan pelatih sementara Santiago Solari hingga akhir musim. (Sportmole)